4/03/2009

Kotak Festival

Pasar Festival adalah sebuah mal(?) di Kuningan yang memiliki banyak restoran tapi isinya kurang berbobot. Hari ini saya pergi ke Pasar Festival bersama teman saya. Saya diperlihatkan tempat-tempat yang hambar oleh teman saya. Yang membuat saya senang adalah dia mentraktir saya makan di Pizza Hut. Bahkan sampai uangnya menjadi Rp0,00. Apa ini sebuah hal yang bisa diingat saat saya bernostalgia?

Teman saya tersebut juga membelikan saya sebuah tabloid dan... Ah, Anda tidak perlu tahu... Saya alergi untuk mengucapkannya karena... Ah, itu juga tidak perlu Anda ketahui... Mungkin kalau dia membaca ini (wow, kamu sendiri!) akan berkomentar... Maaf saya tidak tahu juga....

Oh, iya ada hal yang aneh dan sangat sangat sangat mengganjal persaanku yaitu ada kotak amal di jembatan penyebrangan yang berhubungan dengan halte busway. Saya berpikir siapa yang menerima uang dari kotak amal itu? Apa benar itu kotak amal? Jangan-jangan ada orang jahat yang menipu... Tapi itu hanya dugaan saya saja. Oleh karena itu lebih baik Anda tidak memasukan uang ke dalam kotak amal tersebut.

Saya tidak tahu dareah sana dan sini, jadi saya mungkin tersesat. Dia bawel tapi katanya lebih baik bawel dari pada tidak tahu jalan. Saya tidak bisa upload foto karena memang tidak ada foto. Selain itu... Saya tidak suka foto. Buktinya saya tidak pernah upload foto di internet....

No comments:

Post a Comment