7/14/2013

Fedora 19: Firefox ga bisa jalan, window compositing ga bekerja dengan baik

Aku nggak peduli apa penyebabnya. Pokoknya ini yang aku dapet setelah aku nginstal Fedora 19 KDE spin. Aku kira masalahnya ga bakalan sebanyak Mageia dan emang bener. Tapi masalahnya, masalah yang muncul itu lebih nyebelin daripada masalah yang ada di Mageia.

Bayangin aja...

Ga bisa pake Firefox!

Dari terminal, aku ngeliat tulisan kaya begini:
GLib-CRITICAL **: g_slice_set_config: assertion `sys_page_size == 0' failed
Aku belom sempet nyari-nyari kenapa bisa kaya begitu. Yang jelas, aku udah ngeliat seseorang nge-post bug ini di Bugzilla-nya Mozilla.

Window compositing juga nggak bekerja dengan baik.

Setelah aku login, seharusnya aku disambut oleh desktop KDE dengan window compositing, tapi ini malah nggak. Aku ganti apaannya gitu jadi XRender dulu di systemconfig, terus window compositing aktif. Abis itu, aku ganti lagi jadi OpenGL, bisa juga. Tapi tetep aja, window compositing ga aktif pas login, padahal aku udah mencet shift+alt+f12 berkali-kali, tapi nggak aktif juga.

No comments:

Post a Comment